Makanan Penutup Rendah Kalo Wajib di Coba

Suka makanan penutup manis? Setelah makan, makanan penutup atau dessert dapat membuat Anda merasa asin, gurih, atau bahkan pedas. Tidak perlu khawatir tentang makanan manis karena kalorinya tinggi karena ada banyak makanan segar dan manis yang rendah kalori. Catering Sidoarjo Terbaik dan Catering Surabaya akan memberikan rangkuman makanan penutup segar rendah kalori

Pancake

Oatmeal rendah gula, telur organik, pisang, susu almond sebagai pengganti susu sapi, baking powder, kayu manis, ekstrak vanilla, dan buah-buahan segar dapat digunakan untuk membuat pancake oatmeal yang rendah kalori. Untuk makan siang atau makan malam, makanan manis ini cocok. 

Pie Buah

Pie buah terbuat dari bahan-bahan seperti kulit pie atau puff pastry tipis, pemanis rendah kalori seperti xylitol atau stevia, tepung jagung, tepung almond, minyak kelapa, atau mentega alami. Buah-buahan segar seperti apel, blueberry, dan strawberry dapat ditambahkan ke oatmeal.

Buah Segar

Daftar makanan sebelumnya mencakup makanan yang telah diolah sebelum dikonsumsi. Sebenarnya, buah segar lebih mudah digunakan. Tinggal bersihkan dan potong-potong, dan buah siap disajikan. Karena rasa dan tekstur yang berbeda-beda, buah segar adalah pilihan terbaik untuk makanan penutup.

Makanan penutup di atas adalah beberapa contoh makanan manis yang dapat membuat Anda kenyang lebih lama dan tentu saja memberikan nutrisi yang baik dan energi yang dibutuhkan tubuh tanpa menambahkan banyak kalori. Namun, pastikan untuk mempertimbangkan jumlah porsi dan jenis makanan yang Anda konsumsi agar semuanya seimbang.

Es Krim Homemade

Anda bisa membuat es krim buatan sendiri atau buatan sendiri dengan bahan-bahan seperti pisang, susu almond tanpa gula, tepung jagung, ekstrak vanila, dan madu. Untuk menyajikannya, biarkan es krim yang sudah beku sedikit lembek.

Yogurt Geek

Yogurt Greek adalah salah satu jenis susu yang paling sehat karena mengandung banyak protein. Yogurt Greek yang rendah lemak ini unik dari yogurt biasa karena menghilangkan whey. Anda dapat menggabungkannya dengan granola atau buah-buahan segar.